Hagia Sophia

16 September 2023

Supaya Terlihat Lebih Muda, Ariana Grande Pakai Filler dan Botox

Foto: dok. Youtube Vogue

Penyanyi Ariana Grande mengaku telah menggunakan banyak sekali filler dan botox untuk mempercantik penampilannya. Namun, dia sudah berhenti beberapa tahun terakhir ini.

Pengakuan Ariana ini muncul dalam video yang dibuat untuk Vogue tentang rahasia kecantikannya. Padahal, sebelumnya dia tidak pernah mengungkap prosedur kecantikan apa yang selama ini dilakukannya.

"Tumbuh besar dan menjadi sorotan publik sejak kecil, sangat sulit untuk mengetahui apa yang layak didengar dan tidak," katanya, dikutip dari CNN, Jumat (15/9/2023).

Dalam video, wanita 30 tahun itu mengatakan sering menghiasi penampilannya dengan model rambut khasnya dan eyeliner yang tebal. Hal ini dilakukan sebagai penyamaran atau menutupi sesuatu. Tetapi, itu berubah seiring dengan bertambahnya usia.

"Saya telah melakukan banyak sekali filler bibir selama bertahun-tahun, dan botox. Saya berhenti pada tahun 2018 karena merasa terlalu berlebihan," ungkap Ariana.

"Untuk waktu yang lama, kecantikan adalah tentang bagaimana bersembunyi dan sekarang saya merasa mungkin tidak begitu."

"Saya ingin melihat garis tangis dan garis senyum. Saya harap garis senyum ini semakin dalam dan semakin banyak tertawa. Penuaan bisa menjadi hal yang indah," beber Ariana.

Meski filler dan botox sudah menjadi rahasia umum di Hollywood, tidak banyak selebriti yang berterus terang tentang bagaimana mereka mengubah penampilannya. Selain Ariana, beberapa bintang Hollywood seperti Chrissy Teigen, Cindy Crawford, dan Blac Chyna membeberkan perawatan yang mereka lakukan untuk memperbaiki penampilannya.


























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Buka-bukaan Ariana Grande Pakai Filler dan Botox Biar Awet Muda"