Hagia Sophia

16 September 2023

Chelsea Siap Jual Reece James ke Real Madrid

Foto: PA Images via Getty Images/John Walton - PA Images

Chelsea dinilai akan melunak untuk menjual Reece James, yang mana Real Madrid terus mengincarnya. Kalau dikasih harga bagus, The Blues siap jual.

Reece James musim ini ditunjuk jadi kapten Chelsea, sepeninggalan Cesar Azpilicueta. Bek sayap kanan berusia 23 tahun itu pun merupakan jebolan tim akademi The Blues.

Dilansir dari Sport, Real Madrid sempat dikabarkan mengincar Reece James pada musim panas kemarin. Namun, Chelsea dengan tegas tidak akan menjualnya.

Berjalannya waktu, kini kabarnya Chelsea pikir-pikir lagi soal James. Sebabnya, sang pemain kerap langganan cedera!

Di awal musim 2023/2024 ini, James sudah kambuhan lagi cedera hamstringnya. Musim lalu, cedera itu membuatnya menepi selama sebulan.

Selain itu, James kerap dihantam cedera pergelangan kaki, cedera lutut, dan cedera otot. Paling parah cedera lutut yang dialami musim lalu, membuatnya absen sampai 60 hari.

Oleh sebab itu, Chelsea diyakini akan melunak soal Reece James. Andai ada tawaran bagus, Si Biru mungkin siap melepasnya!

Real Madrid rumornya akan kembali coba merekrut James pada musim panas mendatang. Tapi tentu, Chelsea tidak akan membuka harga murah.

Kontrak James juga masih berlaku sampai musim panas 2028. Beberapa rumor menyebut, mungkin Chelsea akan melepas James setidaknya dua musim lagi.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Chelsea Kabarnya Melunak, Siap Jual Reece James ke Madrid"