Hagia Sophia

27 November 2023

Usai Ditahan Seri Rayo Vallecano, Barcelona Akan Menghadapi Tiga Lawan Berat

istimewa

Barcelona memetik hasil seri 1-1 kontra Rayo Vallecano di lanjutan LaLiga. Blaugrana harus bangkit selanjutnya, karena ada tiga lawan berat menanti!

Barcelona bertamu ke Rayo Vallecano di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (25/11) malam WIB. Unai Lopez bawa tuan rumah unggul di babak pertama.

Barca baru bisa samakan kedudukan di menit terakhir. Itu pun lewat gol bunuh diri, Florian Lejeune.

Hasil itu membuat Barcelona kesandung di Klasemen Liga Spanyol. Barcelona sementara duduk di peringkat keempat dengan 31 poin dari 14 laga.

Di atasnya ada Atletico Madrid (poin sama namun unggul selisih gol), Real Madrid (31 poin), dan Girona (34 poin). Tiga tim itu pun baru bermain 13 laga.

Barcelona selanjutnya dinanti tiga lawan berat. Dua dari Liga Spanyol dan satu dari Liga Champions!

Barcelona akan hadapi Porto dalam lanjutan Grup H Liga Champions pada Rabu (29/11) dini hari WIB. Keduanya lagi sama-sama memuncaki klasemen dengan sembilan poin dari empat laga. Pedri dkk wajib menang, jika mau amankan tiket lolos ke babak selanjutnya.

Kemudian, Barca akan ditantang Atletico Madrid pada Senin (4/12) dini hari WIB. Sepakan selanjutnya, Barca akan hadapi Girona pada Senin (11/12) dini hari WIB.

Pasukannya Xavi Hernandez tentu tidak mau kehilangan poin lagi. Persaingan di LaLiga terus ketat, pun di Liga Champions Barca cuma finis di fase grup dalam tiga musim terakhir.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Barcelona Kesandung, Selanjutnya Tiga Lawan Berat Menanti"