Hagia Sophia

09 December 2023

Lautaro Martinez Perpanjang Kontraknya di Inter Milan

sempreinter.com

Lautaro Martinez mengatakan, kesepakatan kontrak baru dengan Inter Milan sudah dekat. Namun, perpanjangan kontrak itu belum bisa diteken karena beberapa hal.

Kontrak Lautaro Martinez sesungguhnya baru akan habis pada musim panas 2026. Akan tetapi, Inter mesti buru-buru memagari pesepakbola berusia 26 tahun itu karena terus tampil menanjak.

Usai mengemas total 49 gol di tiga musim pertamanya, Lautaro Martinez berturut-turut mencetak 25 gol di 2021/22 dan 28 gol di 2022/23. Ketajaman Lautaro berlanjut setelah membukukan 15 gol dalam 19 pertandingan pertama Nerazzurri di awal musim ini.

Inter Milan sudah mengonfirmasi akan memperpanjang kontrak Lautaro Martinez sampai 2028. Si pemain mengaku sudah siap untuk membubuhkan tanda tangannya, tapi memang ada beberapa hal yang perlu dituntaskan lebih dulu.

"Aku sudah siap tanda tangan, tapi masih ada beberapa hal yang kurang," ungkap dia kepada Sport Mediaset. "Aku sangat ingin memperpanjang kontrak dengan klub. Orang-orang di sini menyayangiku dan sebaliknya, juga keluargaku betah di Milan."

"Klub harus melakukan tugasnya, sedangkan aku melakukan tugasku. Kesepakatannya sudah dekat, jadi tanda tangannya akan tiba," sambung pemain yang direkrut dari Racing ini.

"Malam tahun baru? Kuharap sih kami bisa tanda tangan kontrak besok, tapi aku santai kok dan memikirkan tentang pekerjaanku dan keluargaku. Agenku akan mengurus sisanya," lugas pemenang Piala Dunia 2022 ini.

Sementara menunggu kontrak barunya siap ditandatangani, Lautaro Martinez akan mengalihkan fokusnya pada pertandingan akhir pekan ini. Lautaro akan memimpin Inter Milan saat menjamu Udinese di Meazza, Minggu (10/12) dinihari WIB.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Lautaro Martinez Siap Teken Kontrak Baru di Inter Milan, tapi..."