Hagia Sophia

18 January 2023

Ini Pemain Terbaik MU versi Dwight Yorke

Dwight Yorke menyebut pemain terbaik Manchester United saat ini. (Foto: Shaun Botterill /Allsport Getty Images)

Manchester United sedang dalam laju bagus saat ini. Eks penyerang Setan Merah, Dwight Yorke, mengungkap pemain terbaik versinya.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Man United selalu memetik kemenangan. Tak cuma itu, The Red Devils juga mampu menorehkan lima clean sheet.

MU cuma kebobolan dua gol dalam laju kemenangan itu. Sementara di lini depan, aa 17 gol yang berhasil dicetak oleh tim asuhan Erik ten Hag.

Marcus Rashford memberi kontribusi maksimal untuk MU dalam tujuh pertandingan terakhir. Penyerang 25 tahun itu mampu membukukan sebanyak delapan gol.

Yorke sudah mengamati Rashford sejak dia masih bocah. Oleh karena itu, dia tak ragu untuk memberikan pujian tinggi untuk Rashford.

"Saya tahu selama ini bahwa dia merupakan pemain terbaik di United. Saya melihat dia dari dekat saat menjalani kursus mendapatkan lisensi pro. Saya pergi ke sana dan melihat talenta yang tidak saya lihat dalam beberapa waktu," kata Yorke di Sportskeeda.

"Ya, dia memang melewati periode waktu yang sulit untuk dirinya dan orang mulai mencoretnya. Tapi, dengarkan wawancara saya; saya bilang bahwa dia dengan mudah menjadi yang terbaik tapi karena suatu alasan dengan manajer sebelumnya tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya pikir bahwa itu membuang-buang waktu," kata dia menambahkan.

Secara keseluruhan di MU musim ini, Rashford sudah bermain sebanyak 26 kali. Dia memberi kontribusi sebanyak 16 gol dan enam assist.























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Pemain Terbaik MU Saat Ini Pilihan Dwight Yorke"