Hagia Sophia

13 January 2023

Masih Ada Kesempatan bagi Zidane untuk Gabung dengan Real Madrid

Foto: Getty Images

Zinedine Zidane masih menganggur. Real Madrid kabarnya siap buka pintu sekali lagi, buat Zizou melatih di periode ketiganya.

Zinedine Zidane terakhir bekerja sebagai pelatih kala menukangi Real Madrid, cabut pada akhir Juni 2021. Zidane selanjutnya disinyalir akan melatih Timnas Prancis.

Apa daya, Didier Deschamps diperpanjang kontraknya. Zidane kabarnya sempat ditawari beberapa timnas seperti Brasil, Portugal, dan AS, tapi ditolaknya.

Dilansir dari Sport, Real Madrid akan membuka pintu kembali buat Zinedine Zidane. Andai Zizou, masih belum memilih pelabuhannya.

Madrid kini masih ditukangi oleh Carlo Ancelotti dengan kontrak sampai musim panas 2024. Madrid diyakini akan memakai jasa pelatih asal Italia itu sampai kontraknya habis.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez punya hubungan baik dengan Zinedine Zidane. Zidane dinilai akan memulai era baru di Madrid pada periode ketiganya nanti dengan kebanyakan pemain muda.

Zidane pernah dua periode jadi pelatih Madrid, yakni pada tahun 2016-2018 dan 2019-2021. 11 Trofi juara dipersembahkannya, termasuk tiga kali menangi Liga Champions dan dua kali menangi LaLiga.

Lebih lanjut, kabarnya nanti Raul Gonzalez yang juga legenda klub akan mendampingi Zidane sebagai asisten pelatih. Raul akan belajar dari Zidane, selanjutnya disiapkan jadi pelatih utama.
























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Real Madrid Sekali Lagi Buka Pintu Untuk Zinedine Zidane"