Hagia Sophia

18 July 2023

Chelsea Sudah Kehilanga 12 Pemainnya di Bursa Transfer

Foto: Getty Images/Laurence Griffiths

Sudah 12 pemain Chelsea cabut di bursa transfer musim panas ini. Belum selesai, ada empat pemain lagi yang ada di ambang pintu keluar sudah siap ancang-ancang!

Dalam informasi dari Transfermarkt, Chelsea sudah melepas 12 pemain di bursa transfer musim panas 2023 sejauh ini. Tujuh pemain dijual, sisanya dilepas dengan status bebas transfer.

Para pemain yang dijual Chelsea adalah Kai Havertz ke Arsenal, Mateo Kovacic ke Manchester City, Mason Mount ke Manchester United, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek ke AC Milan, Kalidou Koulibaly ke Al Hilal, serta Edouard Mendy ke Al Ahli.

Bersih-bersih The Blues belum selesai. Kini ada empat pemainnya lagi yang berada di ambang pintu keluar!

Mereka adalah Romelu Lukaku, Pierre-Emerick Aubameyang, Ethan Ampadu, dan Callum Hudson-Odoi. Rumornya para pemain itu sudah ada peminatnya.

Lukaku diminati oleh Juventus, sementara Aubameyang diminati Olympique Marseille. Amapadu diminati oleh Leeds United dan Odoi diminati oleh Fulham.

Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan tertarik menjajal Liga Prancis (Foto: Getty Images/Clive Mason)

Sejauh ini, Chelsea sudah meraup 245 juta Euro atau setara Rp 4,1 triliun dari penjualan pemain-pemainnya. Diyakini, empat pemain tersebut adalah daftar terakhir penjualan Si Biru di musim panas ini.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Sudah 12 Pemain Chelsea Pergi, Akan Menyusul Empat Lagi"