Hagia Sophia

10 July 2023

Joao Felix Kembali ke Benfica?

Joao Felix kabarnya diminati Benfica. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)

Joao Felix tengah menemui ketidakjelasan nasib musim panas ini. Benfica, klub lamanya, dikabarkan ingin menyelamatkannya dari Atletico Madrid.

Benfica, menurut media Portugal Record, kabarnya ingin meminjam Benfica. Atletico Madrid diklaim terbuka dengan opsi itu.

Benfica merupakan mantan klub Joao Felix, sebelum pindah ke Atletico pada 2019. Bersama klub Portugal itu, ia memenangkan titel juara liga, sebelum dijual dengan total biaya transfernya mencapai 126 juta Euro.

Joao Felix kabarnya kesulitan di Atletico Madrid. Itu terlihat dari peminjamannya ke Chelsea di paruh kedua musim lalu.

Pemain asal Portugal itu dipinjamkan Atletico ke Chelsea sejak Januari. Kabarnya. pemain Portugal itu tak masuk rencana pelatih Diego Simeone.

Chelsea sendiri menolak meminjamnya lagi, sehingga Joao Felix 'terpaksa' kembali ke Spanyol. Musim panas ini, nasibnya menjadi tak menentu, meski masih terikat kontrak sampai 2027. Nomor punggungnya juga kini dipakai Antoine Griezmann, menjadi sinyal kuat Joao Felix benar-benar tergusur dari tim.

Selama di Atletico Madrid, Joao Felix punya catatan 34 gol dari 131 penampilan. Ia juga membantu memenangkan titel juara LaLiga musim 2020/2021.

Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya juga diminati Paris Saint-Germain. Gayung bersambut, sebab Joao Felix kabarnya juga tertarik pindah ke Prancis.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Benfica Ingin Selamatkan Joao Felix dari Atletico Madrid"