Hagia Sophia

26 July 2023

Messi Diganti, Fans Inter Miami Tinggalkan Lapangan

Lionel Messi ditarik keluar di laga Inter Miami vs Atlanta United. (Foto: USA TODAY Sports via Reuters Con/Nathan Ray Seebeck)

Ada pemandangan menarik saat pertandingan Inter Miami kontra Atlanta United. Fans tim tuan rumah meninggalkan stadion tepat setelah Lionel Messi diganti!

Inter Miami berpesta saat menjamu Atlanta United di DRV PNK Stadium dalam lanjutan Leagues Cup, Rabu (26/7/2023) pagi WIB. Vice City menang telak 4-0.

Messi mencetak brace pada menit ke-8 dan ke-22. Dua gol juga dicetak pemain Inter Miami lainnya, Robert Taylor (44', 53').

Lionel Messi memang tampil sebagai starter pada laga Inter Miami vs Atlanta United. Bintang Argentina itu bermain sebagai kapten dan ditarik keluar pada menit ke-78.

Robbie Robinson yang masuk menggantikan Messi di lapangan. Tak lama setelah pergantian itu, penonton di tribun berduyun-duyun meninggalkan stadion.

Ya, stadion yang tadinya dipenuhi 21 ribu penonton ini kemudian sepi sebelum pertandingan berakhir. Pelatih Inter Miami, Tata Martino, memahami antusiasme penggemar yang hanya ingin menyaksikan Messi di lapangan.
"Saya tidak terlalu menyadarinya. Messi adalah bintang dunia, beberapa penggemar mungkin hadir di sini hanya untuk melihatnya," kata Martino, dikutip dari ESPN.

"Padahal dia lebih suka jika para penggemar bertahan sampai akhir untuk memuji tim. Namun saya juga bisa memahami perasaan suporter," dia menambahkan

"Saya pikir para penggemar merespons sesuai dengan apa yang mereka lihat dan apa yang tim sampaikan kepada mereka. Banyak yang datang untuk melihat Lionel, mulai dari selebriti dan penggemar reguler. Dia tak hanya menonjol tapi juga dapat menyebarkan dukungan dari para penggemar ke seluruh tim," jelasnya.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Duh, Fans Inter Miami Tinggalkan Stadion Usai Messi Diganti"