Hagia Sophia

09 August 2023

Ibu Ini Salah Isi Botol Susu dengan Alkohol Akibatnya Bayi 7 Minggu Mabuk

Ilustrasi. Foto: Getty Images/iStockphoto/Asawin_Klabma

Seorang bayi berusia tujuh minggu di California, Amerika Serikat (AS), ditemukan mabuk pada akhir pekan lalu. Hal tersebut terjadi setelah botol susunya diduga diisi alkohol oleh ibunya.

Departemen Sheriff San Bernardino melaporkan bahwa ibu bayi tersebut, Honesti de La Torre (37), akan didakwa lantaran membahayakan anak.

Dikutip dari Fox News, kronologinya berawal dari petugas yang menerima panggilan telepon sekitar pukul 12.45 hari Sabtu untuk datang ke sebuah area di Rialto, 55 mil sebelah timur Los Angeles.

Ketika para petugas tiba, mereka mendapati bayi itu ditemukan dalam keadaan mabuk.

Para pejabat mengatakan La Torre sedang mengemudi melalui Rialto dan berhenti untuk memberi bayi tersebut alkohol dalam upaya untuk menghentikan si bayi menangis. Bayi itu kemudian menjadi mabuk.

Kondisi bayi itu sekarang belum diketahui. La Torre kini ditahan di Pusat Penahanan West Valley dengan jaminan USD 60.000 atau sekitar Rp 913.740.000 juta. Dia diharapkan muncul di pengadilan pada hari ini, Selasa (8/8).



























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Geger Bayi 7 Minggu Mabuk gegara Ibu Teledor Isi Botol Susu dengan Alkohol"