Hagia Sophia

04 September 2023

Akhir Kisah Model yang Ingin Miliki Badan Tinggi Hingga Rela Bayar Rp 2,4M

Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/unomat

Penyesalan selalu datang belakangan, seperti halnya dialami oleh seorang model German bernama Theresia Fischer yang tak puas dengan tinggi tubuh aslinya 167 cm.

Ia rela mengeluarkan uang sebesar £130.000 atau sekitar Rp 2,4 miliar untuk pergi ke jasa penambah tinggi badan. Hal tersebut dilakukannya lantaran Fischer ingin memanjangkan kakinya sebanyak lima setengah inci dengan batang logam.

Operasi intensif tersebut membuat tinggi badannya mencapai 182 cm. Akan tetapi, Fischer malah mengaku menyesal telah melakukan operasi tersebut.

Berbicara kepada jaringan radio MDR Jump, wanita berusia 31 tahun ini menuduh mantan suaminya mendesaknya untuk menjalani operasi.

"Theresia, kamu tahu aku suka wanita bertubuh tinggi. Jadi aku sangat suka itu. Kamu bisa menambah tinggi badan hingga 14 sentimeter. Kamu tidak dapat melakukan apa pun tanpaku. Kamu membutuhkanku dan jika kalian beritahu hal itu sebanyak 20, 30, 60, 70 kali, maka kamu percaya bahwa kamu bukan apa-apa tanpa dia, "ujar Theresia yang mengulang kata-kata mantan suaminya melalui percakapan radio network MDR Jump.

Menurut Fischer, operasi tersebut membuat kakinya tampak terlihat tak natural. Bahkan kerap dijadikan bahan bully-an oleh netizen. Meski begitu, model berusia 31 tahun itu mengaku bahwa kehidupan seksnya lebih baik dengan kaki jenjangnya.

"Seks saya lebih baik sekarang! saya menjadi sangat fleksibel dengan kaki saya dan memiliki lebih banyak ruang untuk bermanuver di tempat tidur,"ujarnya.

Di samping itu, Fischer juga membagikan cara operasi tersebut dilakukan. Ada bagian tulang yang sengaja dipatahkan oleh ahli bedah.

"Tulang kering patah, otot betis terbelah, dan batang teleskopik digunakan dalam setiap kasus. Anda meregangkan kaki bagian bawah secara mandiri dengan memegang lutut dengan satu tangan dan memasukkan kaki ke dalam dengan tangan lainnya hingga berbunyi klik," jelasnya secara mendetail.

"Sepuluh klik sehari di setiap sisi menghasilkan tambahan 0,5 milimeter (0,02 inci)," tambahnya.




























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Kisah Model Ingin Punya Badan Tinggi hingga Bayar Rp 2,4 M, Malah Berakhir Begini"