Hagia Sophia

08 December 2023

Jelang Lawan Bournemouth, MU Diminta Konsisten Seperti Saat Hadapi Chelsea

Foto: AP/Dave Thompson

Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Scott McTominay menegaskan Setan Merah jangan angin-anginan main bagusnya.

MU vs Chelsea tersaji di Old Trafford, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. The Red Devils menang 2-1 berkat brace McTominay.

Pasukan Erik ten Hag selanjutnya melawan Bournemouth akhir pekan ini. MU harus bisa konsisten dalam permainannya seperti saat melawan Chelsea.

"Saya merasa ini adalah pertandingan kami harus tampil dan menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami memiliki fokus penuh pada pertandingan ini, kami ingin bermain bagus dan memberikan reaksi," kata McTominay, yang dikutip dari The Herald.

"Namun, harus seperti itu setiap pekannya, dan itu adalah sesuatu yang (ketika) saya berada di ruang ganti... ada pemain yang membicarakan hal ini."

"(Ini) tidak bisa hanya menjadi satu pertandingan, kami perlu menunjukkan reaksi.Itu harus keluar dan menunjukkannya setiap pekan," McTominay menegaskan.

MU saat ini duduk di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 27 poin. Man United cuma tertinggal tiga angka dari Manchester City selaku penghuni tempat ketiga.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Man United Jangan Angin-Anginan"