Hagia Sophia

02 January 2024

Bek Muda Asal Brasil Bergabung dengan PSG

Lucas Beraldo telah menjadi pemain PSG. (Foto: dok. PSG)

Paris Saint-Germain menambah amunisi di bursa transfer musim dingin. Les Parisiens memboyong Lucas Beraldo dari Sao Paolo.

Beraldo adalah bek yang masih berusia 20 tahun. Dia menjadi salah satu investasi panjang PSG dengan melihat durasi kontrak selama lima tahun.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati menyambut Lucas Beraldo ke klub. Bek berusia 20 tahun asal Brasil yang akan mengenakan nomor punggung 35 itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun," bunyi pernyataan PSG.

PSG saat ini memang butuh tambahan pemain di bek tengah menyusul cederanya Presnel Kimpembe. Bek berusia 28 tahun itu belum dikaetahui kapan bisa kembali bermain.

Meski masih muda, Beraldo sudah punya jam terbang yang sangat sip. Sejauh ini dia mencatatkan 52 penampilan di tim senior Sao Paolo.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ambisius seperti Paris Saint-Germain.Ini adalah langkah penting dalam karier saya dan akan membantu saya untuk maju," kata Beraldo.

"Saya tidak sabar untuk mengenal rekan satu tim baru saya dan mengambil debut pertama dengan seragam ini,"Beraldo menegaskan.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "PSG Rekrut Bek Muda Asal Brasil"