Hagia Sophia

16 January 2024

Vinicius Jr Cetak Hat-Trick di Final Piala Super Spanyol, Lakukan Selebrasi Siiiuuuu

Vinicius Jr di laga Real Madrid vs Barcelona. (Foto: REUTERS/JUAN MEDINA)

Vinicius Jr mencetak hat-trick ke gawang Barcelona di final Piala Super Spanyol. Bomber Real Madrid itu melakukan selebrasi Siiiuuuu ala Cristiano Ronaldo!

Real Madrid keluar sebagai juara Piala Super Spanyol 2023/2024. Los Blancos jadi kampiun usai menyikat Barcelona 4-1 di Al Awwal Stadium, Senin (15/1/2024) dini hari WIB.

Vinicius jadi bintang di laga Real Madrid vs Barcelona. Dia memborong tiga gol kemenangan Los Merengues yang semuanya dibuat pada babak pertama.

Gol pertama Vinicius dibuat pada menit ketujuh. Penggawa Timnas Brasil itu kemudian berlari merayakan gol dan melompat sembari membalikkan badan, meniru gaya selebrasi Siiiuuu Cristiano Ronaldo.

Menariknya, gaya selebrasi Vinicius Jr dilakukan di depan putra Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr. Dia menyaksikan langsung pertandingan final Piala Super Spanyol di tribun Al Awwal Stadium.

Vinicius angkat bicara terkait selebrasi Siiiuuu yang dilakukannya. Dia mengaku melakukan itu untuk menghormati Ronaldo yang saat ini berkarier di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr, klub yang bermarkas di Al Awwal Stadium.

"Saya melakukan selebrasi Siiiuuu untuk Cristiano Ronaldo. Dia idola saya dan sekarang dia bermain di sini," kata Vinicius usai pertandingan Real Madrid vs Barcelona.


"Saya sangat senang dengan tim ini. Kami melakukan hal-hal spesial di Real Madrid dan penggemar Saudi menunjukkan kepada saya cinta mereka," ujarnya.

Ini menjadi gelar Piala Super Spanyol ke-13 Real Madrid sepanjang sejarah. Los Blancos hanya berjarak satu titel dengan Barcelona yang sudah memenangkannya 14 kali.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Vinicius Jr Hat-Trick ke Gawang Barcelona, Selebrasi Siiiuuuu!"