Hagia Sophia

06 March 2024

Real Madrid Tidak Boleh Lengah Hadapi Leipzig

Momen pertemuan pertama antara Real Madrid dengan RB Lepizig. (Foto: Getty Images/Mateo Villalba)

Real Madrid tak akan mudah menumbangkan RB Leipzig di Liga Champions. Los Blancos tak boleh lengah sampai menit akhir.

Real Madrid vs Leipzig tersaji di Santiago Bernabeu dalam leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3/2024) dini hari WIB. Pasukan Carlo Ancelotti dalam posisi unggul agregat 1-0 dari pertemuan pertama.

Selisih yang tipis itu tentu masih belum aman untuk Real Madrid. Leipzig diyakini bakal kembali main sip lagi sama seperti leg pertama.

"Ini adalah sebuah kesempatan penting untuk melanjutkan kompetisi ini. kompetisi yang sangat istimewa bagi kami.Kami harus mengeluarkan versi terbaik kami," kata Ancelotti, yang dikutip dari situs resmi Madrid.

"Pertandingan belum berakhir, meski kami punya sedikit keunggulan. Kami harus bermain di level terbaik kami dari menit pertama hingga menit terakhir," sambungnya.

"Leg pertama melawan Leipzig berlangsung sulit, meski kami punya banyak peluang. Kami harus berkembang dan menjadi lebih berbahaya karena besok akan menjadi pertandingan yang berbeda. Mereka akan bermain lebih banyak dalam transisi dibandingkan kami. Mengelola hal ini pada tingkat defensif akan menjadi sangat penting," Ancelotti menegaskan.

Madrid terakhir kali menjamu Leipzig pada 2022. El Real ketika itu menang 2-0, namun semua gol didapat pada 10 menit akhir laga.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Real Madrid Vs Leipzig: Los Blancos Harus Waspada"