Hagia Sophia

22 October 2022

CR7 Tetap Pemain Penting Bagi MU

Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/PHIL NOBLE)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan Cristiano Ronaldo. Pria Belanda itu menegaskan bahwa CR7 tetap pemain penting untuknya.

Ronaldo mendapat skorsing dari MU karena aksi meninggalkan bangku cadangan lebih awal saat duel dengan Tottenham Hotspur. Dalam laga di Old Trafford tengah pekan ini, Setan Merah menang 2-0.

Fred dan Bruno Fernandes yang menjadi penentu kemenangan MU. Ronaldo menuju lorong stadion pada menit ke-89.

MU sudah menjatuhkan sanksi, Ronaldo tak akan ada dalam skuad untuk melawan Chelsea. Ten Hag menegaskan bahwa pemain 37 tahun itu tetap pemain penting untuk MU. Manajer 52 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya bertanggung jawab untuk menjaga sikap pemain di dalam dan di luar lapangan.

"Pembicaraannya antara Cristiano dengan saya. Pernyataannya jelas. Ini juga pernyataan bahwa dia tetap bagian penting dari skuad," kata Ten Hag di BBC.

"Saya manajernya, saya bertanggung jawab untuk kultur di sini. Saya harus menentukan standard dan nilai serta harus mengendalikan mereka. Kami ada dalam satu tim."

"Kami kehilangan dia besok, itu sebuah kehilangan untuk kami dan skuad. Tapi, saya pikir penting untuk sikap dan mentalitas dari grup dan sekarang kami harus fokus ke Chelsea -itu yang terpenting," kata dia menambahkan.






















Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ten Hag: Cristiano Ronaldo Tetap Pemain Penting MU"