Hagia Sophia

10 February 2023

Mungkinkah Mbappe Tetap Bertahan Bila PSG Tersingkir dari Liga Champions?

Foto: PSG via Getty Images/Aurelien Meunier - PSG

Ada kabar mengejutkan dari Kylian Mbappe. Gosipnya, sang striker akan cabut dari PSG jika klubnya tersingkir di Liga Champions musim ini.

Paris Saint-Germain( PSG) akan hadapi Bayern Munich pada babak 16 besar Liga Champions. PSG duluan menjamu Bayern pada Rabu (15/2) dini hari WIB, lalu leg kedua pada 9 Maret mendatang gantian Bayern jadi tuan rumah.

Dilansir dari Marca, tersiar kabar Kylian Mbappe yang mau merebut trofi Liga Champions musim ini. Maklum, pencapaian terbaiknya adalah jadi finalis di tahun 2020 lalu (yang saat itu kalah dari Bayern di final 0-1).

Nah, Mbappe kabarnya sudah habis kesabarannya. Jika PSG nanti tersingkir, Mbappe mau cabut!

Mbappe sebenarnya baru perpanjang kontrak di musim panas kemarin sampai musim panas 2025. Meski begitu, rumor pemain berusia 24 tahun itu mau cabut dari Kota Paris tak pernah padam.

Kylian Mbappe dikabarkan akan absen di leg pertama kontra Bayern Munich karena benturan di belakang paha kontra Montpelier pada 2 Februari kemarin. Pelatih PSG Christophe Galtier menyebut akan terus memantau kondisi Mbappe.

"Dia mengalami benturan di bagian belakang lutut atau bagian belakang paha, jadi lihat nanti saja. Saya tidak terlalu khawatir, tapi kami tidak mau ambil risiko di tengah jadwal padat. Walau, cederanya dia sepertinya tidak serius," paparnya.





















Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Jika PSG Tersingkir dari Liga Champions, Mbappe Mau Cabut?"