Hagia Sophia

11 July 2023

Demi Liga Champions, Bayern Munich Rela Beli Harry Kane dengan Harga Selangit

Bayern Munich memburu Harry Kane. (Foto: Getty Images/Gareth Copley)

Bayern Munich sedang mengekplorasi peluang merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Saat ini Bayern menang butuh sosok seperti Kane.

Bayern Munich menjadi peminat Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Die Roten masih belum menemukan sosok ujung tombak andalan sejak ditinggalkan Robert Lewandowski ke Barcelona.

Absennya sosok ujung tombak mumpuni ini yang diyakini akan menyulitkan Bayern untuk bersaing di level Liga Champions. Meski titel Liga Jerman bisa diamankan dan sudah dimenangi 11 kali beruntun, Bayern sudah mentok di perempatfinal Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Mantan gelandang Bayern Bastian Schweinsteiger melihat Kane adalah sosok yang dibutuhkan untuk kembali menantang di perebutan titel Liga Champions. Namun ia pun menyadari negosiasi dengan Tottenham Hotspur tak akan berjalan mudah.

"Ya, 100% (butuh untuk mengejar titel Liga Champions). Bayern sedang mencari seorang striker, seorang penyerang, penyerang yang layak seperti Robert Lewandowski. Eric Choupo-Moting itu enggak cukup bagus buat Bayern Munich, dia lebih ke solusi B," katanya kepada talkSPORT dikutip Metro.

"Bayern Munich tentu saja, ingin bisa mendapatkan Harry Kane, tapi saya juga tahu bahwa Bayern bukan klub yang akan membayar setinggi yang diinginkan oleh pemilik Tottenham."

"Jadi akan ada satu orang yang meletakkan kepalannya di meja dan bilang 'Enggak, kami enggak akan membayar semahal itu'. Tapi pastinya, mereka sedang mencari penyerang," tambahnya.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bayern Butuh Harry Kane buat Kejar Titel Liga Champions"