Hagia Sophia

14 January 2024

Menang Tipis Atas Fulham, Chelsea Mulai Bangkit?

Chelsea (istimewa)

Chelsea akhirnya bisa meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris, terbaru menang atas Fulham 1-0. Inikah tanda-tanda kebangkitan The Blues?

Chelsea menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/1) malam WIB. Chelsea menang tipis lewat gol semata wayang Cole Palmer dari titik penalti di detik-detik akhir babak pertama.

Chelsea kini sudah meraup tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris. Posisi Si Biru perlahan naik ke peringkat kedelapan Klasemen Liga Inggris dengan 31 poin dari 21 laga.

Chelsea bisa bernafas lega dulu. Tapi ingat, Manchester United, Newcastle, dan Wolves di bawahnya punya selisih tidak lebih dari tiga poin.

Mauricio Pochettino, manajer Chelsea puas dengan performa para pemainnya. Pochettino mau Enzk dkk terus berjuang, meski tidak mudah!

"Kami masih dalam proses lebih baik dan berjuang untuk membangun tim yang lebih kuat. Sejauh ini saya senang dengan skuad yang ada," ujarnya kepada BBC.

"Kami berada dalam posisi yang realistis saat ini, karena kami tidak cukup klinis. Namun, para pemain pantas mendapatkan pujian," tutupnya.

Chelsea selanjutnya akan hadapi Liverpool di Liga Inggris pada 1 Februari mendatang. Sebelum itu, mereka akan melanjutkan semifinal Carabao Cup leg kedua kontra Middlesbrough dan hadapi Aston Villa di babak keempat Piala FA.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Tanda-tanda Kebangkitan Chelsea"