Hagia Sophia

06 July 2023

Bastoni Teken Kontrak Baru dengan Inter Milan Hingga 2028

Alessandro Bastoni memperpanjang kontraknya di Inter Milan. (Foto: AP/Antonio Calanni)

Bek muda Italia Alessandro Bastoni masih akan lama bersama Inter Milan. Bastoni baru saja meneken kontrak baru yang akan menahannya sampai lima tahun ke depan.

"FC Internazionale Milano bisa mengumumkan bahwa klub sudah mencapai kesepakatan dengan Alessandro Bastoni untuk memperpanjang masa tinggal dia di klub. Bek berusia 24 tahun ini telah memperpanjang kontraknya sampai 2028," bunyi pernyataan di laman resmi klub.

Inter memang memprioritaskan untuk menambah kontrak Bastoni, yang semula akan habis pada musim panas tahun depan. Seandainya Bastoni tidak memperpanjang kontraknya dia dilaporkan masuk daftar buruan Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Alessandro Bastoni digaet Inter Milan dari Atalanta pada 2017 ketika masih remaja. Bastoni kemudian dipinjamkan ke Atalanta dan Parma sebelum dipanggil Inter kembali pada 2019.

Sampai saat ini Bastoni sudah membuat 164 penampilan untuk La Beneamata dalam empat musim. Bastoni menyumbang tiga gol dan empat assist di semua kompetisi dan memenangi lima trofi termasuk sekali Scudetto dan dua Coppa Italia. Bastoni juga membantu Inter mencapai final Liga Champions dan Liga Europa.

Bastoni mengungkapkan kebahagiannya setelah memperpanjang kontraknya di Inter Milan. Bastoni mengunggah beberapa foto di Instagram.

"Hanya ada Inter #bastoni2028," tulis Bastoni pada keterangan unggahannya itu.


Selain mengamankan servis Bastoni, Inter Milan juga mempermanenkan gelandang Albania Kristjan Asllani dari Empoli dan merekrut penyerang Marcus Thuram dari Borussia Moenchengladbach. Sebagai tambahan, Inter juga sudah dekat untuk mendapatkan gelandang muda Davide Frattesi dari Sassuolo.
























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Inter Milan Tambah Kontrak Bastoni Sampai 2028"