Hagia Sophia

15 October 2023

Sebelum ke Real Madrid, Bellingham Pernah Didekati Guardiola untuk Pilih Man City

Foto: REUTERS/ISABEL INFANTES

Muncul kabar bahwa Jude Bellingham didekati dengan serius oleh Manchester City sebelum ke Real Madrid. Ada pula obrolan 3 jam Pep Guardiola dengan Bellingham.

Saat ini Bellingham sedang memulai kariernya di Spanyol dengan start impresif bersama Real Madrid, yang membuatnya sudah memecahkan sejumlah rekor di klub tersebut.

Namun, media Spanyol Cadena Ser mengungkap bahwa sebelum Bellingham ke Madrid, ada Manchester City yang sedemikian serius berusaha menggaetnya dari Borussia Dortmund pada musim panas.

Menurut laporan tersebut Manchester City mengajukan tawaran lebih tinggi ketimbang yang ditawarkan Real Madrid ke Borussia Dortmund. Bersama itu pula, the Citizens mengimingi Jude Bellingham dengan gaji yang lebih besar.

Tidak cuma itu, Pep Guardiola selaku manajer Manchester City juga turun tangan langsung dalam berusaha meyakinkan Bellingham bahwa Premier League adalah opsi lebih baik dibandingkan LaLiga.

Selain itu, masih menurut Cadena Ser, Pep Guardiola juga menyebut bahwa Real Madrid sedang memasuki fase akhir siklus kejayaan dan Man City akan lebih baik untuk perkembangan Bellingham.

Diklaim bahwa percakapan Pep Guardiola dengan Jude Bellingham berlangsung sampai 3 jam. Tapi pemain bersangkutan sudah bulat memilih Real Madrid. Ia pun menampik tawaran Manchester City.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "3 Jam Usaha Sia-sia Guardiola Yakinkan Bellingham Pilih Man City Saja"