Hagia Sophia

03 May 2023

Musisi Doja Cat Kedapatan Ngevape di Acara Met Gala, Ini Akibatnya

Doja Cat ketahuan ngevape di Met Gala 2023. Foto: Getty Images for Karl Lagerfeld/Theo Wargo

Musisi Doja Cat kedapatan sedang ngevape saat menghadiri acara Met Gala 2023. Dalam video yang beredar, dia terlihat menghisap rokok elektrik saat menunggu untuk diwawancarai oleh Emma Chamberlain.

Dengan perhatian dunia tertuju pada acara tersebut, musisi bernama asli Amala Dlamini itu mendapat banyak hujatan di media sosial. Ini bukan pertama kalinya pelantun 'Say So' itu terlihat merokok di sebuah acara glamor.

Meskipun dia jelas bukan seleb pertama yang ketahuan merokok di Met Gala, ada aturan ketat yang berlaku terkait merokok di acara tersebut karena dilarang di Museum Seni Metropolitan.

"Doja tidak akan pernah diundang lagi ke Met Gala setelah insiden vaping ini," tulis salah satu pengguna Twitter.

Dikutip dari Page Six, penyanyi berusia 27 tahun itu kerap terlihat menghisap rokok elektrik di beberapa acara besar. Tahun lalu, dia kedapatan ngevape di acara musik Billboard.

Pada Mei 2022, pelantun Woman itu mengatakan bahwa dia tak akan lagi ngevape setelah menjalani operasi pada salah satu amandelnya untuk menghilangkan abses.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dia berencana berhenti dari vape untuk sementara waktu tetapi mengatakan dia tidak akan membuangnya.

"Membuang mereka hanya menimbulkan kepanikan. Saya kecanduan tapi saya tidak lemah,' tulis Doja Cat kala itu.





























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Viral Doja Cat Ketahuan Ngevape di Met Gala Berujung Dihujat"