Hagia Sophia

13 September 2023

Ini Kata Bruno Fernandes Tentang Rasmus Hojlund

Foto: Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF

Rasmus Hojlund merupakan striker baru Manchester United. Bagaimana kesan pertama Hojlund, Bruno Fernandes?

Rasmus Hojlund baru menjalani debut di laga Arsenal vs MU pada Minggu (3/9). Hojlund main sekitar 30 menit, gantikan Anthony Martial.

Hojlund yang baru pulih dari cedera paha tampil tangguh dengan beberapa kali menangi duel dengan para bek Arsenal. Namun sayang, dirinya tidak bisa berbuat banyak untuk hindari timnya dari kekalahan.

Bruno Fernandes, kapten Manchester United ditanya soal kesan pertamanya bertemu dengan Rasmus Hojlund. Bagi Bruno, sang striker muda itu berikan kesan yang impresif.

"Dia orang yang sangat terbuka dan tidak segan memulai percakapan dengan siapa saja," ujarnya dilansir dari 90min.

"Dari apa yang saya lihat, dia bekerja keras dan berjuang untuk bisa tampil di skuad utama. Sepertinya dia punya banyak energi, kekuatan, dan mudah-mudahan bisa bikin banyak gol," tambahnya.

Bruno Fernandes berjanji, siap memberikan umpan-umpan memanjakan untuk Rasmus Hojlund. Tentu, Bruno dan Hojlund harus cepat beradaptasi di lapangan untuk sama-sama tahu apa yang saling dimau.

"Saya mau membangun koneksi dengannya, seperti yang sudah saya lakukan dengan striker-striker sebelumnya. Saya mau membantu mereka menciptakan peluang dan yang paling penting bikin gol," tutupnya.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bruno Fernandes: Rasmus Hojlund Itu..."