Hagia Sophia

29 September 2023

Untuk Jaga Tubuh Lebih Sehat, Mikha Tambayong Kurangi Nasi Putih

Mikha Tambayong. (Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth)

Aktris Mikha Tambayong kerap mencuri perhatian karena gaya hidupnya yang sehat dan aktif. Dalam beberapa kesempatan, dia juga mengatakan sudah tidak lagi mengonsumsi nasi putih.

Namun alasan Mikha Tambayong tidak makan nasi ternyata bukan karena ada tujuan khusus. Tapi karena ingin menjaga tubuh lebih sehat.

"Menurut aku preference orang apa yang dikonsumsi, apa yang dimakan. Kalau aku memang karena untuk kebutuhan kesehatan sebenarnya. Tapi aku bukan nggak konsumsi karbo sama sekali," kata Mikha di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (28/9/2023).

Wanita kelahiran 15 September 1994 ini tetap mengonsumsi karbo namun jenisnya diganti. Dia juga mengatakan sebisa mungkin makan makanan yang bermanfaat bagi tubuh.

"Aku olahraga cukup rutin setiap minggu, banyak sekali minum air putih dan yang agak susah adalah menjaga dan mengatur jam istirahat karena harus dibarengi pekerjaan. Tapi sebisa mungkin semuanya balance," pungkas Mikha.




























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Terungkap! Ternyata Ini Alasan Mikha Tambayong Setop Makan Nasi Putih"