Hagia Sophia

10 October 2023

Akibat Cedera yang Dialami, Dybala Sempat Menangis

Foto: AP/Gianluca Zuddas

AS Roma menang 4-1 atas Cagliari di lanjutan Liga Italia. Pemain bintangnya Paulo Dybala jadi korban sampai menangis karena alami cedera!

AS Roma menang 4-1 atas tuan rumah Cagliari di lanjutan Liga Italia, Minggu (8/10) malam WIB. Lukaku kemas brace, sisanya dicetak oleh Aouar dan Belotti. Tuan rumah dapat gol hiburan oleh Nandez dari titik putih.

Paulo Dybala jadi korban dalam laga itu. Dirinya ditekel oleh Matteo Prati dan harus ditarik keluar di menit ke-40, untuk digantikan dengan Belotti.

Dybala pun terlihat tampak menangis sambil menutup wajahnya. Dybala sampai harus mendapat perawatan di lapangan.


Paulo Dybala dinilai alami cedera lutut. Dalam laporan terbaru dari Sky Sports, AS Roma bisa bernafas lega karena cederanya ternyata tidak parah!

Awalnya, Dybala diyakini alami masalah pada lututnya akibat benturan. Namun setelahnya diketahui, Dybala hanya mengalami sedikit robekan pada ligamen kolateralnya.

Cedera tersebut tidak sampai membuat pemain asal Argentina itu untuk naik meja operasi. Malah, Dybala diyakini bisa bermain lagi selepas jeda internasional.

AS Roma dalam tren kemenangan dengan menang terus dari dua laga terakhirnya di Liga Italia. Roma perlahan naik ke peringkat ke-10 Klasemen Liga Italia.

Setelah jeda internasional pada akhir pekan ini, Serigala Ibu Kota akan dinanti jadwal padat pada akhir Oktober 2023. Salah satunya, siap-siap hadapi Inter Milan!












 

















Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Dybala Sempat Nangis, Beruntung Cederanya Nggak Parah"