Hagia Sophia

10 October 2023

Ingin Fokus Pulihkan Kesehatan, Rapper Ini Hiatus Sementara dari Dunia Musik

Rapper Drake. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy)

Rapper Drake belum lama ini mengumumkan akan hiatus sementara dari dunia musik. Alasannya hiatus karena ingin fokus memulihkan kesehatan.

"Saya harus fokus untuk kesehatan saya. Mungkin saya tidak akan membuat musik untuk sementara waktu," kata Drake dalam wawancara di Sirius XM Table for One dikutip dari BBC, Senin (9/10/2023).

Hanya beberapa jam setelah perilisan album barunya, For All The Dogs, pemenang multi-Grammy tersebut mengatakan bahwa ia telah mengalami masalah perut selama bertahun-tahun.

"Tidak ada yang serius, tapi seperti, Anda tahu, saya ingin orang-orang hidup sehat, dan saya telah mengalami masalah paling gila selama bertahun-tahun dengan perut saya," ujarnya.

Drake bergabung dengan beberapa musisi yang baru-baru ini mengambil istirahat atau membatalkan tanggal tur karena masalah kesehatan.











 

















Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Drake Umumkan Hiatus dari Dunia Musik, Fokus Pulihkan Kesehatan"