Hagia Sophia

19 November 2023

Haaland Cedera Ketika Bela Timnas Norwegia, Absen Saat Man City vs Liverpool?

Foto: via REUTERS/NTB

Cedera pergelangan kaki yang diderita Erling Haaland saat membela Timnas Norwegia dikabarkan cukup parah. Ia dikhawatirkan absen saat Man City vs Liverpool

Erling Haaland mengalami cedera saat Timnas Norwegia menjamu Kepulauan Faroe pada laga persahabatan di Ullevaal Stadium, Jumat (17/11/2023) dini hari WIB. Penyerang Man City ini mengalami cedera usai mendarat dalam posisi kurang baik ketika berusaha menjangkau umpan.

Haaland tampak bermasalah pada pergelangan kakinya. Usai mengalami cedera, ia masih bisa melanjutkan laga hingga tuntas.

Namun setelah laga, cedera Haaland ini ternyata butuh penanganan lebih lanjut. Maka diputuskan bahwa Haaland takkan bermain di laga melawan Skotlandia akhir pekan ini.

Dikutip dari Mirror, Dokter tim Norwegia, Ola Sand, sempat mengatakan bahwa cedera Haaland tidak parah. Namun dalam perkembangan,Sand mengatakan bahwa Haaland merasakan nyeri pada pergelangan kakinya.

Pemeriksaan lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui seberapa parah cedera penyerang 23 tahun ini. Dikhawatirkan cedera ini adalah cedera Haaland sebelumnya yang kambuh.

Kondisi Haaland ini patut bikin Man City was-was. Pasalnya setelah ini, The Citizens harus menghadapi laga krusial melawan Liverpool di Etihad Stadium (25/11).

Dua tim saat ini berada di urutan teratas Liga Inggris. Man City dipuncak klasemen dengan 28 poin hanya unggul satu poin dari The Reds di peringkat kedua. Cedera Haaland tersebut tentu diharapkan Man City tak membuatnya absen di laga ini.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Cedera Saat Bela Norwegia, Haaland Terancam Absen Lawan Liverpool"