Hagia Sophia

08 February 2024

Manchester City Akan Jaga Haaland dari Godaan Real Madrid

Striker Manchester City, Erling Haaland. (Foto: AP/Dave Thompson)

Manchester City kabarnya mulai siaga satu menjaga Erling Haaland. Striker Norwegia itu kabarnya masih dipantau Real Madrid.

Laporan AS menyebut, City akna berusaha menjaga Haaland dari godaan Madrid. Los Blancos dikabarkan masih meminati penyerang 23 tahun itu.

Madrid sendiri kabarnya sedang berusaha menggaet Kylian Mbappe pada musim panas mendatang. Meski begitu, raksasa LaLiga tetap dikaitkan dengan Haaland.

Ada rumor menyebut Madrid berani menggaji Mbappe dan Haaland sekaligus. Selain itu, desas-desus Jude Bellingham siap mengajak Haaland ke Bernabeu juga mencuat.

Guna menjaganya, Manchester City dikabarkan ingin memberi Erling Haaland perpanjangan kontrak, yang sedianya baru akan habis pada 2027. The Citizens mengontak agen Haaland, Rafaela Pimenta, namun belum terealisasi.

Kubu Haaland kabarnya lebih ingin menunggu situasi terlebih dahulu. Jika Madrid bisa menggaet Mbappe musim panas nanti, perpanjangan kontrak berpotensi dilakukan.

Haaland sendiri baru memasuki musim keduanya di City. Mantan striker RB Salzburg dan Borussia Dortmund itu sudah menyumbang 71 gol, dengan 52 gol ia cetak pada musim pertamanya dan berbuah treble winners.

Musim ini, ketajaman Erling Haaland masih terlihat dengan sudah membuat 19 gol. Ia masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Premier League, dan membawa Manchester City bersaing di Premier League serta Liga Champions.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Siaga Satu Manchester City Jaga Erling Haaland dari Real Madrid"