Hagia Sophia

22 March 2024

Haaland Masih Belum Pulih Saat Latihan dengan Timnas Norwegia

Foto: NTB via REUTERS/NTB

Erling Haaland tampak tertatih-tatih saat jalani sesi latihan bersama Timnas Norwegia. Sang striker tampak kesakitan, Manchester City pasti deg-degan!

Erling Haaland sedianya jadi bagian skuad Timnas Norwegia di jeda internasional. Norwegia akan hadapi Republik Ceko dan Slovakia dalam laga bertajuk FIFA Matchday alias laga uji coba.

Sejak Rabu (20/3) kemarin, viral di sosial media cuplikan video Erling Haaland yang sedang berlatih dengan Timnas Norwegia. Setelah lakukan beberapa sentuhan, Haaland kesakitan!

Haaland tampak tertatih-tatih saat berjalan. Dirinya menjauh dari timnya, raut wajahnya menggambarkan dirinya menahan sakit.

Sang striker pun tampak mengambil nafas dalam-dalam untuk berusaha berjalan selanjutnya sampai terpincang-pincang. Sepertinya, ada sesuatu yang salah, dirinya juga sampai geleng-geleng kepala.


Belum ada informasi lanjutan mengenai cederanya Erling Haaland. Namun 10 hari lagi tepatnya pada 31 Maret mendatang, Manchester City akan hadapi Arsenal di lanjutan Liga Inggris.

City masih jaga asa untuk pertahankan titel juara di musim ini. City sementara duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 63 poin dari 28 laga, selisih satu poin dari Arsenal di posisi puncak.

Haaland pun merupakan bomber The Citizens yang tajam. Haaland sudah kemas 18 gol dari 23 laga di Liga Inggris.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Haaland Terpincang-pincang, Man City Pasti Deg-degan"