Hagia Sophia

17 April 2024

Jelang Leg Kedua, Bernardo Silva: Real Madrid Kini Lebih Kuat

Foto: AP/Jose Breton

Nyaris membungkam Real Madrid di Santiago Bernabeu, Manchester City tak akan gegabah di leg kedua. Cerita musim lalu belum tentu terulang.

Manchester City akan gantian menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB, pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Kedua tim dalam kedudukan sama kuat usai berimbang 3-3 di leg pertama lalu.

Tampil di hadapan para pendukungnya sendiri niscaya menjadi keuntungan buat The Citizens. Apalagi mereka punya modal catatan pertemuan musim lalu, ketika mendepak Madrid di semifinal.

Kala itu Man City menahan Madrid 1-1 di Bernabeu, lalu menghajar mereka 4-0 di Etihad. Gelandang Man City Bernardo Silva menegaskan situasinya berbeda kali ini, plus Madrid akan punya motivasi lebih.

"Dua musim berbeda dan di sepakbola, pertandingan tak pernah berjalan sama. Saya merasakan Real Madrid lebih kuat musim ini ketimbang musim lalu," ungkapnya dikutip BBC.

"Itu yang saya rasakan ketika kami menghadapi mereka di Bernabeu. Pastinya mereka sedikit ingin membalas dendam atas hasil musim lalu juga," imbuhnya.











 














Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bernardo Silva Akui Madrid Kini Terasa Lebih Kuat"