Hagia Sophia

02 December 2023

Vlahovic Tidak Pernah Ingin Tinggalkan Juventus

Dusan Vlahovic mengaku bahagia di Juventus. Foto: REUTERS/MASSIMO PINCA

Nama Dusan Vlahovic sempat kencang mewarnai bursa transfer musim panas lalu. Vlahovic menegaskan, dirinya tidak pernah ingin meninggalkan Juventus.

Krisis keuangan yang melanda Juventus membuat Vlahovic dilaporkan masuk daftar jual. Selain itu, Vlahovic juga kurang tokcer sejak didaratkan dari Fiorentina seharga 70 juta euro pada Januari 2022.

Setelah hanya menceploskan sembilan gol di setengah musim pertamanya bersama Bianconeri, Vlahovic hanya membuat 14 gol di sepanjang 2022/2023. Pemain berusia 23 tahun itu sempat santer akan ditukar dengan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Pada akhirnya, Vlahovic toh tetap bertahan sedangkan Lukaku justru dipinjamkan ke AS Roma. Meski demikian, rumor seputar masa depan Dusan Vlahovic belum berhenti karena dia kini dihubungkan dengan Arsenal di bursa Januari. Vlahovic menegaskan dirinya bahagia di Juventus.

"Aku tidak mengalaminya sebagai musim panas yang berbeda dari musim panas-musim panas yang lain. Dari sudut pandang pribadi, tidak ada yang terjadi," kata Vlahovic. "Selama ini aku selalu fokus dan tenang, bahkan selama tur di Amerika ketika aku absen di pertandingan melawan AC Milan karena masalah kebugaran. Aku selalu tenang."

"Tidak, dari dulu aku selalu yakin aku ingin bertahan. Rumor-rumornya selalu ada, dan itu 'kan bagian dari sepak bola," lanjut penyerang muda Serbia itu kepada Gazzetta dello Sport.

"Jika kami mulai mendengarkan setiap rumor-rumor itu, kami bisa gila! Jadi aku membatasi diriku sendiri, dan hanya memikirkan tentang liburan dan pada akhirnya aku bahagia karena sudah bertahan. Itulah yang kuinginkan," lugas Vlahovic.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Vlahovic Memang Tak Pernah Mau Tinggalkan Juventus"