Hagia Sophia

03 January 2024

Carlo Ancelotti Ingin Bertahan Lebih Lama di Real Madrid

Foto: REUTERS/JUAN MEDINA

Carlo Ancelotti baru saja memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Ancelotti berharap akan bertahan di Madrid lebih lama lagi.

Ancelotti belum lama ini memperbarui kontraknya di Madrid sampai 2026. Dia total sudah melatih Madrid selama lima musim, yang terbagi ke dalam dua periode.

Ancelotti akan berusia 66 tahun saat kontraknya di Madrid selesai pada 2026 nanti. Meski tidak memberikan kepastian, pelatih asal Italia itu memberi indikasi Madrid akan jadi klub terakhirnya.

"Saya tidak tahu apakah ini akan jadi periode terakhir saya sebagai pelatih. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi begitu saya selesai di sini," ujar Ancelotti di situs resmi Madrid.

"Saya mungkin masih akan di sini pada 2026, tergantung seberapa sukses saya. Saya ingin jadi pelatih Madrid sampai 2026, dan semoga saya bisa lanjut di sini di 2027 dan 2028 karena saya ingin bertahan di sini."

Ancelotti pertama melatih Real Madrid pada 2013-2015. Pada periode tersebut, Ancelotti membawa Los Blancos juara Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Periode kedua Carlo Ancelotti di Real Madrid dimulai pada musim panas 2021. Ancelotti kembali mengantar Madrid juara Liga Champions, plus LaLiga dan Copa del Rey.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Real Madrid Bakal Jadi Pelabuhan Terakhir Ancelotti?"