Hagia Sophia

27 March 2023

Kabar Terbaru Aktris Cilik Asal Malaysia Korban Prank Tarik Kursi

Kabar Terbaru Puteri Rafasya yang Sempat Lumpuh gegara Prank Tarik Kursi (Foto: Instagram/@puterirafasya1)

Aktris cilik asal Malaysia, Puteri Rafasya sempat mengalami kelumpuhan setelah terjatuh akibat prank tarik kursi yang dialaminya di lokasi syuting.

Ketika hendak duduk di sebuah kursi saat melakukan latihan adegan, ia terjatuh karena kursinya ditarik oleh anak lain. Ia jatuh dalam posisi terduduk dan terbentur logam besi pada kaki tripod.

Saat terjatuh, Puteri spontan tidak bisa bergerak dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Puteri mengalami cedera punggung, patah tulang pinggul, hingga sempat mengalami mati rasa pada kaki yang menyebabkan dirinya sempat lumpuh.

Ia juga dikabarkan sempat mengalami inkontinensia atau kondisi hilangnya kontrol kandung kemih.

"Hari keempat, air kencingnya itu mengalir tanpa disadari dan hari ketujuh itu kencingnya nggak bisa keluar. Jadi permainannya di saraf," jelas Fatin Aliza Salmi, Ibu dari Puteri Rafasya dalam wawancara bersama InsertLive.

Sang Ibu mengaku keinginan anaknya untuk sembuh sangat besar. Puteri seringkali berlatih berjalan dengan bantuan kedua orang tuanya atau dengan sambil memegang dinding.

Kini, kondisi Puteri dikabarkan sudah jauh membaik setelah menjalankan serangkaian terapi. Ia sudah bisa duduk dan mulai bisa perjalan berjalan meskipun masih membutuhkan bantuan tongkat.

"Alhamdulilah, gambar Puteri sedang membuat sesi fisio. Puteri sudah boleh berdiri dan berjalan dengan bantuan tongkat. Sakit juga sudah semakin berkurang. Puteri juga sudah tidak lagi memakai pampers," tulis sang Ibunda di akun Instagram pribadinya.






















Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Kabar Terbaru Puteri Rafasya yang Sempat Lumpuh gegara Prank Tarik Kursi"