Hagia Sophia

03 March 2023

Semangat Liverpool untuk Kalahkan Manchester United di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Duel Liverpool vs MU akan digelar di Anfield akhir pekan ini (Foto: AFP via Getty Images/PAUL ELLIS)

Liverpool tahu betul Manchester United sedang on fire. Liverpool pun siap tampil habis-habisan saat MU tandang ke Anfield pada akhir pekan ini.

Big match akan tersaji di Premier League akhir pekan ini. Duel Liverpool vs MU akan digelar di Anfield, Minggu (5/3/2023) malam WIB.

MU akan datang ke Anfield dengan kepercayaan diri yang tinggi. Pasukan Erik ten Hag itu belum lama ini juara Carabao Cup dan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Manajer Liverpool Juergen Klopp memperingatkan MU agar bersiap untuk duel sengit di Anfield.

"Ini adalah pertandingan besar melawan tim yang penampilannya sedang bagus-bagusnya," ujar Klopp seperti dilansir Metro.

"Kami harus siap, dan kami akan memberi mereka perlawanan sengit."

Liverpool akan menjamu MU dengan modal kemenangan atas Wolverhampton Wanderers. The Reds menang 3-0 di Anfield, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB, untuk mendekat ke empat besar.

"Saya kira kami butuh atmosfer yang kuat di hari Minggu. Hari ini jelas cukup gugup dan semoga di hari Minggu semuanya bisa mengeluarkan yang terbaik, termasuk kami, karena kami jelas harus kerja keras di lapangan melawan Man United yang sedang bagus-bagusnya," ujar bek Liverpool Virgil van Dijk.

Liverpool kini menempati peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 39 poin dari 24 laga. Sementara Manchester United ada di posisi ketiga dengan 49 poin.























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Real Madrid Vs Barcelona: Gol Bunuh Diri Menangkan Barca"