Hagia Sophia

28 April 2023

Harry Kane Disebut Lebih Sreg Gabung dengan Klub Ini

Harry Kane lebih sreg gabung Chelsea ketimbang Manchester United? (Foto: Getty Images/Alex Livesey - Danehouse)

Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur penuh tanda tanya menuju musim panas. Di tengah rumor gabung Manchester United, Kane diklaim lebih sreg ke Chelsea.

Kane dikabarkan serius mempertimbangkan masa depannya di Tottenham Hotspur untuk musim panas nanti. Apalagi kontraknya akan habis pada Juni tahun depan.

Berlanjutnya puasa gelar Tottenham Hotspur membuat Kane mulai kehabisan waktu untuk meraih titel. Meski sudah jadi penyerang tersubur di klub, ia belum pernah juara sejak membela tim pada 2009.

Manchester United dikabarkan serius memantau Harry Kane. MU sedang mencari penyerang tengah sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

Tapi eks Manajer Spurs Harry Redknapp melihat ada peluang buat Kane mempertimbangkan Chelsea, jika klub London itu berminat. Terlebih kini Chelsea santer dikabarkan akan menunjuk eks manajer Spurs Mauricio Pochettino sebagai bos baru untuk tim.

"Akan menarik kalau Pochettino ke Chelsea," kata Harry Redknapp dalam siniar Beyond the Pitch, dikutip Metro.

Hadirnya Pochettino plus ketidakharusan untuk meninggalkan London akan menjadi pertimbangan penting buat Kane. Meski demikian, gabung Chelsea pasti tak akan disambut positif untuk suporter Tottenham Hotspur.

"Itu memang tak akan cocok dengan suporter Tottenham sama sekali, pastinya. Itu kepindahan yang bagus buat dia dan saya rasa dia membangun rumah di area itu," sambung Redknapp.

"Dia itu sosok yang sangat sayang keluarga dan dia akan lebih senang untuk tak pindah ke bagian utara Inggris atau ke manapun dia harus pergi," imbuhnya.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Bukan MU, Harry Kane Lebih Sreg Gabung Chelsea?"