Hagia Sophia

31 July 2023

Cerita Dinda Kanya Dewi yang Berhasil Dapatkan Berat Badan Ideal

Foto: Instagram Dinda Kanya Dewi

Penampilan terbaru Dinda Kanya Dewi sukses menarik perhatian publik. Dia bercerita akhirnya bisa mendapatkan kembali berat badan ideal setelah bertahun-tahun naik drastis.

Bercerita di akun Instagram pribadinya, Dinda mengatakan kesulitan mempertahankan berat badan semenjak memasuki usia 30 tahun. Dia kerap merasa stres saat mencoba berdamai dengan tubuhnya.

"Aku waktu itu sedih dan marah, kulampiaskan dengan makan dan minum apapun secara berlebihan tanpa mikir itu bahaya apa nggak sih buat badan. Karena hanya dengan berpikir begitu aku bisa merasa tenang, tapi ternyata tidak," curhat Dinda.

Akhirnya di tahun 2022, ia dihadapi dengan momen berduka ditinggal orang tua, hingga semakin sulit mengontrol diri untuk makan dan minum berlebihan. Badannya bak tidak mau beranjak dari kasur dan semakin berlarut dalam kesedihan.

Pola hidup sehat ala Dinda Kanya Dewi

Setelah menghadapi masa-masa sulit Dinda memutuskan untuk bergerak kembali. Ia pun kembali mengawali hidup sehatnya dengan nge-gym. Olahraga apapun dia jalani tanpa target apapun.

"Harus olahraga secara konsisten tanpa target apapun yang penting badan bergerak dan pola hidup jadi lebih bener," ujarnya

Begitu merasa sudah memiliki pola hidup baru yang lebih sehat dan mentalnya sudah cukup siap. Akhirnya Dinda memberanikan diri untuk mencapai target tubuh ideal.

Dia juga meminta bantuan profesional untuk mendampingi program penurunan berat badannya agar mencapai bobot yang ideal.

"Bersyukur sekali setelah setahun semua membuahkan hasil. Kini aku sudah nyaman," pungkasnya.


























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Cara Dinda Kanya Dewi Sukses Dapatkan BB Ideal usai Sempat Naik Drastis"