Hagia Sophia

11 October 2023

Mourinho Tak Yakin Masih jadi Pelatih AS Roma Musim Depan

Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen

Jose Mourinho memantik spekulasi soal kelanjutan masa depannya di AS Roma. Mourinho tidak yakin masih akan melatih Roma musim depan.

Kontrak Mourinho bersama Roma tersisa kurang dari satu tahun. Pelatih asal Portugal itu terikat kontrak dengan I Lupi sampai Juni 2024.

Kelanjutan masa depan Mourinho di Roma pun mulai jadi pembahasan. Mourinho sendiri tidak bisa memastikan apakah musim depan masih di Roma.

"Saya tidak tahu," ucap Mourinho kepada Sky Sport Italia saat ditanya apakah dia masih akan di Roma pada 2024/2025.

"Sebelum (final Liga Europa di) Budapest, saya sudah janji ke pemain kalau saya akan bertahan. Setelah pertandingan melawan Spezia di Stadio Olimpico, saya bilang ke fans kalau saya betahan, dan di sinilah saya sekarang."

Surat kabar Italia, Il Corriere dello Sport, sempat melaporkan bahwa Roma akan memecat Mourinho jika kalah dari Cagliari akhir pekan lalu. Namun, sebuah sumber dari klub membantah kabar tersebut.

Meski kontrak Jose Mourinho segera berakhir, belum ada laporan soal negosiasi antara Roma dan mantan pelatih Inter Milan itu soal perpanjangan kontrak.












 

















Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Mourinho Tak Jamin Masih di Roma Musim Depan"