Hagia Sophia

17 December 2023

Inikah yang Bikin MU Makin Melempem?

Marcus Rashford melempem musim ini. (Foto: AP/Dave Thompson)

Marcus Rashford meredup musim ini. Manajer Manchester United Erik ten Hag menyiratkan Rashford mungkin butuh sentilan agar terpacu.

Rashford melempem bersama Manchester United musim ini. Baru dua gol dikoleksi dari 20 penampilan di seluruh ajang.

Tumpulnya Rashford ini menjadi salah satu sebab MU seret gol. Di Premier League, MU baru bikin 18 gol dari 16 pekan. Jumlah itu separuh dari gol Liverpool yang akan dihadapi di Anfield, Minggu (17/12/2023) malam WIB nanti.

Padahal musim lalu Rashford jadi penggendong 'Setan Merah'. Ia adalah top skor tim dengan 30 gol, yang pada akhirnya krusial untuk membawa MU finis empat besar Premier League dan juara Piala Liga Inggris.

Manajer MU Erik ten Hag lantas ditanya langkah apa yang akan dilakukan untuk segera mengembalikan ketajaman Rashford.

"Saya rasa buat hampir seluruh pemain kadang-kadang perlu dirangkul, kadang perlu sedikit ditendang bokongnya," jawab Ten Hag agak diplomatis.

"Itu bisa menghadirkan perbedaan, pendekatan apa yang Anda tempuh, tendangan di pantat atau merangkul," imbuhnya seperti dilansir Metro.

Tumpulnya lini serang, badai cedera yang melanda tim, plus performa yang inkonsisten bikin MU sulit dijagokan di markas Liverpool. Sebagai catatan, Liverpool adalah tim paling sulit dibobol (bersama Arsenal) sejauh ini.





























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Ten Hag Mulai Gemas dengan Rashford"