Hagia Sophia

15 February 2024

Ini Kata Thomas Frank Tentang Rumor Jadi Pelatih Liverpool

Thomas Frank dikaitkan dengan Liverpool. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Thomas Frank salah satu juru taktik yang dikaitkan dengan Liverpool. Manajer Brentford itu buka suara.

Juergen Klopp sudah memutuskan pergi dari Liverpool pada akhir musim ini. Artinya, Klopp akan menyudahi karier bersama The Reds setelah lebih dari delapan musim.

Banyak nama pelatih yang dikaitkan sebagai pengganti Klopp. Salah satunya adalah Frank.

Pelatih asal Denmark ini telah melatih Brentford sejak 2018 dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Brentford dibawa keluar dari Championship dan menjadikan sebagai kekuatan di Premier League dengan anggaran terbatas.

"Ada banyak rumor di luar sana. Saya pikir kita semua memiliki ego dan ego menyukai sedikit gula, tetapi pada akhirnya, saya berada di Brentford. Saya sangat senang di sini," kata Frank kepada Sky Sports.

"Apakah saya punya ambisi? Ya. Apakah saya akan tinggal di Brentford selamanya? Mungkin, tapi mungkin juga tidak. Jadi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Yang saya tahu adalah saya berada di sini di Brentford dan saya sangat senang dengan hal itu," sambungnya.

Sejauh ini kandidat terkuat yang berhembus adalah Xabi Alonso. Mantan pemain Liverpool itu mampu membawa Bayer Leverkusen sangat sip di musim ini.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Thomas Frank Tanggapi Rumor Latih Liverpool"