Hagia Sophia

15 February 2024

Michel Sanchez Akan Jadi Pelatih Barcelona?

Michel Sanchez, pelatih Girona. (Foto: Diego Souto/Getty Images)

Girona dibawa Michel Sanchez melesat musim ini. Pelatih Spanyol itu kabarnya langsung diincar Barcelona.

Sanchez membawa Girona tampil apik musim ini. Blanquivermells sementara mengusik persaingan Real Madrid dan Barcelona.

Cristhian Stuani dkk sementara bercokol di peringkat dua klasemen Liga Spanyol. Girona mengumpulkan 56 poin, hasil 17 kemenangan, 5 imbang, dan dua kali kalah. Girona tertinggal lima poin dari Real Madrid, dan unggul lima poin dari Barcelona.

Performa itu membuat Sanchez mulai dilirik. Pelatih yang menangani Girona sejak 2021 itu kabarnya masuk radar Barcelona.

Blaugrana memang tengah mencari pelatih baru. Sebab, Xavi Hernandez bakal cabut di akhir musim nanti.

Menanggapi rumor itu, Sanchez merendah. Pelatih 46 tahun itu mengaku bahagia di Girona dan ingin menghormati kontraknya, yang masih berjalan sampai 2026.

"Saya menjadi pelatih yang lebih baik berkat klub ini," kata Sanchez, yang pernah melatih Rayo Vallecano dan Huesca, dilansir Football-Espana.

"Quique Carcel dan klub membuat pekerjaan saya sangat menyenangkan. Di klub lain, saya biasanya punya masalah.

"Saya juga terikat kontrak dan sangat nyaman. Saya pikir saya akan lanjut di sini, saya yakin itu," terang pria bernama lengkap Michel Angel Sanchez Munoz itu.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Dikaitkan dengan Barcelona, Pelatih Girona Malah Bilang Begini"