Hagia Sophia

01 June 2023

Demi Kepuasan Seks, Pria Ini Masukkan Deodoran ke Anusnya

Pria di Iran berujung di meja operasi gegara nekat memasukkan deodoran ke dalam anus. (Foto: Getty Images/iStockphoto/gorodenkoff)

Tak jarang kasus benda asing ditemukan di dalam tubuh seseorang yang dimasukkan melalui anus demi memenuhi kebutuhan seksual. Salah satu contohnya, seperti kisah pria di Iran ini. Ditemukan sebuah tabung deodoran di dalam perutnya yang dimasukkan melalui anus.

Pria berusia 30 tahun yang tak disebutkan namanya itu sampai mencari bantuan dua jam setelah memasukkan deodoran tersebut. Adapun kasusnya itu kemudian diterbitkan di sebuah jurnal medis, Visual Journal of Emergency medicine.

Berdasarkan laporan tersebut, pria itu mengeluhkan sakit perut yang sangat amat. Sebelumnya, ia juga mengaku pernah memasukkan benda asing ke dalam tubuhnya melalui anus, namun tak sulit untuk dikeluarkan.

Ia kemudian dibawa ke ruang operasi di departemen darurat Universitas Teheran Ilmu Kedokteran. Dokter yang memeriksanya pun juga tak menemukan tanda-tanda trauma, perdarahan, atau luka di bagian anusnya. Namun, ahli bedah harus memotong perutnya untuk mengeluarkan deodoran itu.

Ia menghabiskan satu hari lagi di rumah sakit dan menemui psikiater sebelum diizinkan pulang.

Orang paling sering memasukkan benda ke dalam dubur mereka untuk kesenangan seksual. Namun memasukkan benda ke dalam rektum, juga dikenal sebagai permainan anal, membawa sejumlah risiko.

Selain benda yang tersangkut, mereka juga berpotensi melubangi usus yang bisa mematikan karena bahan dari saluran pencernaan bisa tumpah ke bagian tubuh yang lain, menyebabkan infeksi.

























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Pria Ini Nekat Masukkan Deodoran ke Anus Demi Kepuasan Seks, Endingnya..."