Hagia Sophia

02 July 2023

Keluarga Madonna Sudah Siap dengan Kemungkinan Terburuk

Penyanyi Madonna. (Foto: Getty Images)

Pihak keluarga Madonna mengaku siap untuk kemungkinan terburuk setelah penyanyi kelahiran 1958 itu dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif akibat infeksi bakteri serius.

Mulanya, Madonna ditemukan tak sadarkan diri di New York pada Sabtu kemarin. Madonna lalu diintubasi setidaknya satu malam sebelum selangnya dilepas.

Kondisinya saat ini masih dalam pemantauan ketat.

"Selama beberapa hari terakhir, tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana kondisinya akan berubah, dan keluarganya bersiap untuk yang terburuk," terang salah satu kerabat, dikutip dari Mirror.

"Itulah mengapa itu dirahasiakan sejak Sabtu. Semua orang percaya bahwa kita mungkin kehilangan dia dan itulah realitas situasinya."

Madonna didampingi oleh anak tertuanya, Lourdes (26), selama menjalani perawatan intensif. Tidak diketahui apakah anak lainnya, Rocco, (22), Daud (17), Rahmat (17) dan anak kembar Stella dan Estere yang berusia 10 tahun mengunjungi ibu mereka.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga mengatakan kepada Daily Mail bahwa rawat inap telah membuat mereka lebih dekat dan juga berfungsi sebagai peringatan untuk bintang pop tersebut.

"Ini benar-benar membangunkannya. Dia belum menjalani kehidupan yang sehat sebagaimana seharusnya untuk usianya, dan dia telah membuat dirinya kurus selama beberapa bulan terakhir."

"Dia berpikir bahwa dia masih muda padahal sebenarnya tidak. Dia juga percaya bahwa dia tidak terkalahkan."

Sementara itu, pacar Madonna, Josh Popper, membagikan postingan samar di halaman Instagram-nya menyusul kekhawatiran kesehatan Madonna.

Sementara manajernya, Guy Oseary, mengumumkan berita mengejutkan itu pada hari Rabu dengan sebuah postingan di Instagram.

"Pada hari Sabtu, 24 Juni, Madonna mengalami infeksi bakteri serius yang menyebabkan tinggal beberapa hari di ICU," kata Guy.

"Kesehatannya membaik, namun dia masih dalam perawatan medis. Diharapkan sembuh total. Saat ini kami harus menghentikan semua komitmen, termasuk tur," lanjutnya.

Guy menyebut akan terus mengupdate kabar tur Madonna jika kondisi kesehatannya sudah memungkinkan untuk kembali manggung. Tur tersebut awalnya diharapkan menjadi perayaan karier Madonna selama puluhan tahun di industri musik.
























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Madonna Kena Infeksi Bakteri Serius, Keluarga Bersiap Kemungkinan Terburuk"