Hagia Sophia

16 August 2023

Untuk Laga Messi Berikutnya, Tiket Sudah Terjual Habis

Lionel Messi. Foto: USA TODAY Sports via Reuters Con/Jerome Miron

Masih seputar efek Lionel Messi yang main di Inter Miami. Untuk laga Messi berikutnya, tiket ludes dalam hitungan menit. Padahal harganya juga sudah meroket!

Musim panas ini Messi bergabung dengan klub Amerika Serikat, Inter Miami. Kedatangannya disambut gegap-gempita penggemar sepakbola di negeri Paman Sam.

Ditambah dengan aksi-aksi ciamik Messi di lapangan, antusiasme suporter pun bertambah besar. Muncullah 'Messi Mania' yang tampaknya belum akan surut dalam waktu dekat.

Sejauh ini Lionel Messi sudah menjalani lima pertandingan bersama Inter Miami, yang seluruhnya dijalani di ajang Leagues Cup. Messi tidak pernah absen bikin gol di kelima laga tersebut. Total ia sudah bikin 8 gol.

Berikutnya, Messi akan kembali menjalani laga di Leagues Cup dengan Inter Miami menyambangi markas Philadelphia Union di Subaru Park pada partai semifinal di tengah pekan.

Merangkum talkSport dan AS, efek 'Messi Mania' sudah membuat seluruh kursi di stadion terisi penuh alias ludes tiketnya. Yang luar biasa, itu terjadi dalam hitungan delapan menit saja!

Antusiasme luar biasa suporter melihat Lionel Messi. Foto: USA TODAY Sports via Reuters Con/Nathan Ray Seebeck

Merujuk pada data SeatGeek, yang merupakan marketplace resmi nomor dua untuk Philadelphia Union, harga tiket untuk pertandingan melawan Inter Miami ini juga sudah sedemikian meroket.

Untuk bisa menyaksikan aksi Lionel Messi pada tengah pekan, harga tiket paling murah di kandang Philadelphia Union adalah sekitar 422 dolar AS (Rp 6,4 juta). Padahal di laga setelah melawan Inter Miami, harga tiket pertandingan Philadelphia Union melawan FA Dallas di Subaru Park hanya dibanderol 15 dolar AS (Rp 230 ribu).



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Messi Mania! Tiket Ludes, Harganya Meroket"