Hagia Sophia

02 September 2023

Dengan Status Pinjaman dari Fiorentina, Sofyan Amrabat Gabung dengan MU

Sofyan Amrabat gabung Manchester United (Foto: Getty Images)

Manchester United akhirnya mendapatkan Sofyan Amrabat di hari terakhir bursa transfer musim panas. Amrabat gabung dengan status pinjaman dari Fiorentina.

Lewat situs resminya, MU mengumumkan kedatangan Amrabat, Sabtu (2/9) dini hari WIB. Gelandang internasional Maroko itu akan memperkuat MU selama satu musim.

Upaya MU untuk mendapatkan Amrabat sempat mendapat ganjalan. Tawaran mereka untuk meminjam Amrabat sempat ditolak oleh Fiorentina yang cuma tertarik untuk melepas secara permanen.

"Sebuah kehormatan besar menjadi pemain Manchester United," ujar Amrabat di situs resmi klub.

"Saya harus bersabar untuk momen ini tapi saya adalah orang yang selalu mendengarkan kata hati dan sekarang saya membela klub impian saya."

"Saya pemain yang bergairah, saya ingin membawa energi itu ke skuad, dan saya akan memberikan segalanya," katanya.

Sofyan Amrabat menjadi rekrutan ketujuh Manchester United pada bursa musim panas ini. Amrabat menyusul Mason Mount, Andre Onana, Rasmus Hojlund, Altay Bayindir, Jonny Evans, dan Sergio Reguilon.




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "MU Pinjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina"