Hagia Sophia

15 November 2023

Klub Arab Saudi Incar 3 Bintang Liga Inggris

Foto: REUTERS/MOLLY DARLINGTON

Klub Arab Saudi belum berhenti meneror klub Eropa untuk dibajak pemainnya. Ada laporan tiga bintang Liga Inggris diincar, salah satunya Mohamed Salah.

Menurut laporan Telegraph, tiga pemain itu adalah Mohamed Salah (Liverpool), Richarlison (Tottenham Hotspur), dan Jadon Sancho (Manchester United). Ketiganya masuk bidikan klub-klub Arab Saudi.

Salah menjadi incaran klub Arab Saudi sejak lama. Namun, bintang asal Mesir itu masih belum tertarik pindah, meski kabarnya sudah coba ditawari kontrak fantastis.

Kans klub Arab Saudi mengincar Mohamed Salah juga dinilai sulit. Maka dari itu, mereka mengalihkan incaran ke pemain lain.

Nama Sancho yang kemudian mencuat. Winger Manchester United itu tengah menemui ketidakjelasan nasib, usai dihukum manajer Erik ten Hag.

Jadon Sancho tak dimainkan lagi sejak MU kalah dari Arsenal, September lalu. Kini, rumor penjualannya mencuat. Klub Al Ettifaq kabarnya menjadi pihak yang tertarik merekrutnya.

Kemudian, pemain lain yang masuk radar Arab Saudi adalah Richalison. Penyerang Tottenham Hotspur juga masih kesulitan bersama The Lilywhites.

Dibeli dari Everton musim lalu, Richarlison baru membuat 5 gol buat Tottenham dari 46 penampilan. Selain terganggu isu kesehatan mentalnya, pemain asal Brasil itu juga kerap diusik cedera.

Musim ini, Richarlison juga mulai tersisih di bawah arahan Ange Posteocogliu. Sang manajer lebih senang memainkan Son Heung-min sebagai penyerang tengah Tottenham. Son Heung-min tampil tajam sebagai penyerang tengah, dengan sudah bikin 8 gol sejauh ini.

Son Heung-min kabarnya juga sempat diincar klub Arab Saudi. Namun, pemain asal Korea Selatan itu menolaknya, meski mengakui tawarannya cukup menarik.

Bursa transfer Januari sebentar lagi dibuka, yang menjadi kesempatan bintang-bintang Eropa untuk pindah. Siapa yang selanjutnya akan berlabuh ke Arab Saudi?




























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "3 Bintang Liga Inggris Diincar Klub Arab Saudi, Ada Mo Salah"