Hagia Sophia

13 January 2024

Bursa Tranfer Sudah Berjalan 2 Pekan, Juventus Masih Adem Ayem

Foto: REUTERS/MASSIMO PINCA

Juventus belum aktif bergerak di bursa transfer musim dingin tahun ini. Pelatih Massimiliano Allegri sangat santai jika Bianconeri tak belanja.

Bursa transfer Januari sudah berjalan selama hampir dua pekan. Beberapa rival Juventus di Serie A Italia sudah bergerak untuk belanja pemain.

Juventus sejauh ini masih adem ayem di pasar. Sampai saat ini belum ada geliat tanda-tanda mau memburu pemain baru.

Allegri tak masalah dengan minimnya pergerakan Juventus. Dia sudah sangat senang dengan ketersediaan pemain yang ada.

"Para direktur sedang memantau sekeliling untuk melihat apakah ada kemungkinan mendapatkan pemain yang cocok untuk grup ini.Jika tidak, maka saya sangat senang dengan skuad saat ini," kata Allegri kepada Mediaset.

"Klub tahu betul apa yang harus dilakukan, tapi jika Anda mengutak-atik mesin yang bekerja dengan baik, itu bisa menimbulkan masalah," sambungnya.

Allegri sejauh ini sangat suka mempromosikan pemain dari skuad NextGen. Jika tak ada rekrutan baru, bukan hal mustahil Allegri bakal mempromosikan pemain muda lagi.

"Saya suka mereka yang bisa bermain sepakbola.Ada banyak pemain seperti itu di akademi Juventus dan itu bagus untuk klub.Mereka bermain bukan karena mereka muda, mereka bermain karena mereka berbakat," Allegri menegaskan.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Juventus Adem Ayem di Bursa Transfer, Allegri Tak Masalah"