Hagia Sophia

06 April 2024

Ten Hag: Manchester United Tak Akan Berhenti Berjuang

Erik ten Hag menegaskan Man United tak henti berjuang saat menhamu Liverpool. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)

Manchester United ditunggu laga besar lagi di Liga Inggris akhir pekan ini. Akan menjamu Liverpool. Setan Merah tak akan berhenti berjuang.

MU baru saja menelan kekecewaan di Liga Inggris, Jumat (5/4/2024). Dalam laga di Stamford Bridge, The Red Devils dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 3-4.

MU sempat unggul sampai injury time. Tapi, sepasang gol Cole Palmer menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, MU menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Conor Gallagher dan Cole Palmer pencetak gol Chelsea, dibalas Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes.

MU bisa berbalik unggul dengan gol Garnacho. Tapi, gol-gol Palmer membuat MU harus tumbang di London barat.

Liverpool akan dilawan MU dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (7/4) malam WIB. Pada pertandingan terakhir di kandang, MU mampu menang atas Liverpool 4-3.

Manajer MU, Erik ten Hag tak meragukan daya juang anak-anak asuhnya. Meneer Belanda itu yakin Rasmus Hojlund cs akan mengulang perjuangan yang sama.

"Tim akan berjuang di hari Minggu. Mereka mempunyai karakter. Mereka menunjukkan itu hari ini, berjuang keras untuk diri sendiri guna memenangkan pertandingan," kata Ten Hag di BBC Sport.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "MU Vs Liverpool: Ten Hag Tegaskan Setan Merah Tak Berhenti Berjuang"