Hagia Sophia

29 April 2023

Ada Peluru Nyasar dan Nyangkut di Vagina Wanita Ini

Geger peluru nyasar nyangkut di klitoris. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Nitcharee Sukhontapirom)

Seorang wanita di Somalia harus menjalani operasi darurat setelah tidak sengaja tertembak saat sedang bersantai di rumah. Diketahui, wanita berusia 24 tahun itu tertembak di area klitoris vaginanya.

Berdasarkan laporan yang dipublikasikan di International Journal of Surgery Case Reports, ini mungkin menjadi kasus cedera peluru pertama yang menembus area bagian luar organ intim wanita.

"Sejauh pengetahuan kami, ini adalah cedera peluru pertama yang menembus area vulva (bagian luar alat kelamin wanita) dengan peluru yang tertahan di klitoris," tulis penulis studi yang dikutip dari NYPost, Kamis (27/4/2023).

Menurut laporan tersebut, pasien yang tidak disebutkan namanya itu sedang bersantai di rumah. Tiba-tiba, sebuah peluru nyasar menembus langit-langit rumahnya dan mengenai bagian bawah tubuhnya.

Wanita yang merasa ketakutan itu langsung pergi ke Rumah Sakit Erdogan di Mogadishu, Somalia. Setelah dilakukan CT Scan, terlihat ada peluru yang bersarang di dalam klitorisnya.

"Kami pikir itu langka dan menarik. Untungnya, itu (peluru) mengenai dia dengan kecepatan rendah atau tidak kesehatannya bisa terancam," lanjutnya.

Untuk mengeluarkan peluru, ahli bedah memberikan pasien anestesi lokal dan mengeluarkan benda itu dari organ intimnya. Dokter juga menegaskan bahwa wanita tersebut dalam kondisi yang sehat.

"Syukurlah, dia tidak mengalami komplikasi apa pun setelah menjalani operasi timbal, dan dipulangkan keesokan harinya dalam kondisi baik," pungkasnya.





























Artikel ini telah tayang di health.detik.com dengan judul "Ngeri! Wanita Tertembak Peluru Nyasar, Berakhir Nyangkut di Klitorisnya"