Hagia Sophia

29 July 2023

Bayern Munich Tetap Kejar Harry Kane, Walau Petingginya Batal ke London

Foto: Action Images via REUTERS/LEE SMITH

Bayern Munich masih memburu Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu masih akan dikejar, meski petingginya batal datang ke London.

Sebelumnya perwakilan Bayern akan terbang ke London pada Jumat (28/7/2023) waktu setempat. Namun, perjalanannya dikabarkan batal, usai fans menemukan pembatalan penerbangannya.

Meski begitu, menurut laporan Sky Sports, diskusi transfer masih akan lanjut. Pembatalan perjalanan disebut tidak akan memengaruhi proses negosiasi.

Kane, yang sudah membuat 200 gol lebih untuk Tottenham, menjadi incaran Bayern musim panas ini. Thomas Tuchel menginginkan penyerang baru untuk musim depan.

Musim lalu, Bayern Munich kehilangan pemain nomor 9, seiring kepergian Robert Lewandowski. Sadio Mane, yang direkrut dari Liverpool, masih kesulitan.

Mane sendiri kabarnya akan cabut musim panas ini. Striker Senegal itu dikaitkan dengan Al Nassr ke Arab Saudi.

Artinya, peluang bagi Kane untuk mengisi lini depan. Bayern Munich juga sudah sempat mengajukan penawaran sekitar 70 juta Euro, namun ditolak Tottenham. The Lilywhites kabarnya membanderol pemain 29 tahun itu senilai 100 juta paun.



























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Petinggi Batal ke London, Bayern Munich Tetap Kejar Harry Kane"