Hagia Sophia

14 October 2023

Usai Brasil Main Imbang dengan Venezuela, Neymar Dilempar Popcorn

istimewa

Neymar mengalami kejadian tak menyenangkan usai Brasil diimbangi Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Neymar dilempar sebungkus popcorn oleh penonton.

Brasil menjamu Venezuela di Arena Pantanal dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Jumat (13/10) pagi WIB. Tim Samba diimbangi dengan skor 1-1.

Brasil unggul lebih dulu lewat gol Gabriel Magalhaes pada menit ke-50. Kemenangan Brasil buyar lima menit jelang laga usai usai Venezuela mencetak gol lewat Eduard Bello.

Neymar main penuh dalam pertandingan ini. Saat berjalan menuju lorong stadion, pemain Al Hilal itu dilempar sebungkus popcorn oleh penonton.

Lemparan tersebut mengenai kepala Neymar. Mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain itu sempat tampak marah dengan berteriak dan menunjuk-nunjuk ke arah penonton sebelum diredam oleh pelatih Brasil Fernando Diniz.


"Saya sepenuhnya tidak setuju. Memaki dan menyoraki tidak masalah. Melempar sebungkus popcorn tidak ada gunanya bagi siapa pun," ujar Diniz seperti dilansir ESPN.

"Itu tidak sopan kepada mereka yang datang untuk bermain dan mencoba melakukan yang terbaik sebisa mereka."

Dengan hasil imbang ini, Brasil kini menempati peringkat kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Selecao mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga, tertinggal dua poin dari Argentina.


























Artikel ini telah tayang di sport.detik.com dengan judul "Brasil Imbang, Neymar Dilempar Popcorn"